Parapuan.co – Guna mendukung tren sustainable fashion (fesyen berkelanjutan), PT Global Digital Niaga Tbk (Blibli) bekerja sama dengan MoJA Museum dengan tema On The Weekend (MoJA OTW) untuk menggelar BFF: Blibli Fashion Fest, the Biggest Key Opinion Leader (KOL’s) Preloved Market pada 5-7 Juli 2024 di Urban Forest Cipete, Jakarta Selatan.
Ajang ini diramaikan oleh kehadiran 32 influencer, 29 mitra seller dari segmen food and beverage (F&B) dari kategori MenuResto Blibli, serta sejumlah mitra seller dari kategori produk fashion Pria dan Wanita, fashion Muslim, dan produk kecantikan.
Festival belanja di akhir pekan ini menghadirkan kurasi produk preloved fashion and beauty milik para influencers dengan harga jual mulai dari Rp 30.000.
Selain itu, tersedia pula area carnival games MoJA OTW serta aneka kuliner yang digelar di area outdoor Urban Forest. Festival ini juga mengajak pengunjung untuk mengadaptasi kebiasaan ramah lingkungan dengan memanfaatkan sistem pembayaran cashless dan membawa tas belanja sendiri.
Executive Vice President Consumer Goods and Lifestyle Blibli Fransisca Krisantia, mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Blibli agar terus relevan dengan preferensi belanja pelanggan.
“Upaya ini kami coba wujudkan dengan Blibli Fashion Fest. Selain menawarkan pengalaman berbelanja secara omnichannel lewat fitur Click&Collect, kami juga mencoba mendorong minat sustainable lifestyle di bidang fashion dengan menjual dan membeli barang-barang preloved,” ujar Krisantia dikutip dari rilis resmi, Sabtu (6/7/2024).
Dengan hadirnya gelaran ini, ia berharap konsumen dapat ikut mengurangi dampak negatif industri fesyen yang kerap memicu kebiasaan tidak lagi menggunakan produk yang masih dalam keadaan bagus.
Senada dengan semangat Blibli, Co-Founder of MoJA Aswin Sutrisna menambahkan bahwa pihaknya berharap, ragam Carnival Games yang dihadirkan dalam Blibli Fashion Fest dapat menjadi wadah quality time bagi pengunjung yang ingin menghabiskan waktu dengan teman atau keluarga mereka.
“Kami berharap, pengunjung dapat memiliki quality time bersama MoJA Museum dengan tema On The Weekend (OTW), sambil berbelanja sekaligus merasakan kemudahan pengalaman omni channel yang ditawarkan oleh Blibli,” jelas Aswin.
Baca Juga: Malam Hari Jadi Waktu Favorit Belanja Online, Blibli Penuhi Kebutuhan Konsumen dengan Cara Ini
Didukung influencer ternama
Penulis | : | Content Marketing ADV |
Editor | : | Sheila Respati |
KOMENTAR